Cara Mempromosikan (Memasarkan) Produk / Usaha Di Internet

Cara Mempromosikan (Memasarkan) Produk / Usaha Di Internet - Di Indonesia sekarang sudah banyak berkembang usaha-usaha dengan berjualan produk. Untuk mendapatkan konsumen tentu saja diperlukan promosi agar produk kita dikenal banyak orang. Memaksimalkan bisnis yang kita miliki sangat banyak caranya, melakukan promosi di offline (dengan memasang iklan di koran, televisi, atau sekedar poster) dan juga melakukan promosi di bidang online (dari internet) yang sering juga disebut dengan internet marketing. Ya, internet merupakan sarana yang sangat tepat dalam memasarkan produk mengingat pengguna internet di Indonesia sudah mencapai angka jutaan.
 

1. Memanfaatkan Sosial Media (SMO). Pengguna internet di Indonesia cendurung memiliki akun sosial media seperti Facebook dan Twitter. Nah manfaatkan sosial media untuk memasarkan produk kalian. Cara ini sangatlah efektif mengingat banyak orang juga memanfaatkan teknik ini

2. Melakukan promosi di situs-situs sejenis, cara ini termasuk cara yang sangat tradisional dan tergolong cukup efektif. Kamu bisa mencari blog atau website yang sejenis atau yang membahas tentang bisnis yang sedang kamu jalani kemudian meninggalkan komentar pada website atau blog tersebut. Lakukanlah cara ini dengan cara yang sopan.

3. Melakukan Promosi dengan cara SEO (search engine optimization), yaitu optimasi agar website kamu berada di posisi yang baik pada search engine seperti google ketika seseorang mengetikkan kata kunci atau keyword yang telah kita targetkan.Cara ini sepertinya yang paling efektif namun paling sulit dilakukan, karena mendapat ranking 1 di search engine khususnya Google tidak didapat dengan mudah.

Ok Sekian info tentang cara mempromosikan produk di internet,semoga bermanfaat dan silakan kalian praktekkan cara-cara diatas.

Note : Promosi diatas dapat anda lakukan untuk produk yang anda miliki seperti toko online, toko obat online dan lainnya...
Sekian dan Terima Kasih
Description: Cara Mempromosikan (Memasarkan) Produk / Usaha Di Internet
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 08.32
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP