Kumpulan Kata-kata SMS Rayuan Gombal dan Romantis

Kumpulan Kata-kata SMS Rayuan Gombal dan Romantis - Kalau kamu punya pacar atau pasangan yang paling seneng di gombalin, artikel ini cocok banget deh buat kamu. Walaupun pasangan terutama wanita banyak yang risih saat dirayu atau digombalin tetapi mereka sangatlah tersanjung apalagi rayuan tersebut datang dari orang yang mereka suka. Jadi saya kira saya harus menulis artikel ini untuk para jomblo yang sedang melakukan pendekatan ke gebetannya masing-masing.

Nih langsung aja berikut adalah kumpulan kata-kata SMS rayuan gombal dan romantis:
Kemarin aku ngitung bintang jumlahnya cuma 1000, tapi besoknya jumlah bintangnya 998. Kamu tau nggak bintangnya kemana lagi 2? Tuh ada di mata indahmu.
Tau nggak kenapa Tuhan cipatakan ruang kosong di antara jari-jari kamu? Karena nantinya aku yang benar-benar tulus menyayangimu akan memenuhi ruang kosong itu. Dan memegang erat tanganmu selamanya..
Hari terindah adalah..
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu..
Ketika kau payungi siang dengan sapamu..
Ketika kau tutup malam dengan manjamu..
I Love You..
Kalau kamu bertanya mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan jawab hidupku, karena kamulah hidupku.
Nggak semua bunga bisa jadi lambang cinta..
Tapi mawar bisa..
Nggak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air..
Tapi kaktus bisa..
Dan, nggak semua orang bisa jadi pacar yang baik..
Tapi kamu bisa..
Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yang bisa melukisnya,
di dalam hati..
Aku cuma ingin sama kamu di dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Aku menulis namamu di langit,
tapi awan menghapusnya..
Aku menulis namamu di pantai,
tapi ombak menghapusnya..
Jadi aku menulis namamu di hatiku,
Biar nggak akan ada yang bisa menghapusnya..
Cinta itu 4 langkah doang:
1. Aku
2. Kamu
3. Kita
4. Cinta
SMS Rayuan Gombal dan Romantis Bahasa Inggris
candy love
You look sweet when you read my SMS..
you look sweeter when you read my sms and smile..
and you look sweetest when you read, smile, and reply my SMS..
so try to look sweetest :)
I have a heart and that is true,
But now it has gone from me to you,
So care for it just like I do,
Because I have no heart and you have two.
When things go wrong,
when sadness fill your heart,
when tears flow in your eyes,
always remember these:
1. I'm with you
2. Still with you
3. Will always be
Itu aja dulu deh kumpulan kata-kata SMS rayuan gombal dan romantis nya. Apa? Masih kurang banyak? Udah habisin aja dulu tuh kata-kata ntar kalau sempet di update lagi kok, semoga bermanfaat.

Description: Kumpulan Kata-kata SMS Rayuan Gombal dan Romantis
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka Andrika P.
On: 11.36
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP