Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet - Memiliki Kecepatan internet yang tinggi menjadi idaman semua orang. Lambatnya koneksi membuat sering membuat kita jengkel, nah sebenarnya ada banyak solusi untuk mempercepat koneksi internet. Kali ini Petik Makna akan membahas Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet
Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet
Banyak faktor yang mempengaruhi kecepatan internet, termasuk PC Anda juga dapat mempengaruhi. Secara default, Windows membatasi hanya 80% bandwidth internet saja yang bisa kita gunakan, sisanya yang sebesar 20% disisakan untuk QoS traffic seperti Windows update, VoIP, dll. Dengan memaksa Windows untuk menggunakan 100% bandwidth internet kita, maka anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan internet hingga sebesar 20%. Menarik buka !. Untuk melakukannya silahkan ikuti panduan berikut ini :

Cara setting Windows menggunakan 100% bandwidth internet yang kita miliki :

  • Klik Start -> Run -> ketik gpedit.msc
  • Pilih Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QoS Packet Scheduler
  • Double klik Limit Reservable Bandwidth
  • Pilih menu Enable kemudian isi bandwidth limit dengan nilai 0.
  • Klik apply dan restart komputer anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda terutama yang saat ini sedang mencari info terbaru dan update mengenai cara optimasi kecepatan internet. terimakasih atas kunjugan anda

Description: Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Menggunakan 100% Bandwidth Internet
Rating: 4.5
Reviewed by: admin
On: 06.17
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP