Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri - Halo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan trik sederhana tentang bagaimana cara mengetahui nomor simcard handphone sendiri khususnya untuk operator Telkomsel, XL, Indosat, Three, Axis, Smart, dan lainnya.

Mungkin kalian baru saja membeli simcard untuk handphone namun tidak tahu nomornya sendiri, sementara kemasan yang biasanya disertakan nomor simcard tersebut malah tidak sengaja terbuang dan sudah hilang entah kemana. Atau seperti yang pernah saya alami, kalian menemukan simcard tergeletak di jalanan dan setelah di cek ternyata masih terisi pulsa yang cukup banyak namun dengan masa aktif yang sudah lewat. Jadi otomatis kalian tidak bisa tahu berapa nomor simcard tersebut.
simcard hp

Jangan terlalu khawatir, berikut adalah cara mengetahui nomor HP sendiri untuk operator Telkomsel, XL, Indosat, Three, Axis, dan lainnya:

Untuk kartu Telkomsel
Ketikkan *808# atau *808*123*22*1*1*# lalu tekan tombol call.
Untuk kartu XL
Ketikkan  *123*22*1*1# lalu tekan tombol call.
Untuk kartu Indosat
 Ketikkan *777*8# lalu tekan tombol call. (tested by me)
Untuk kartu Three
Ketikkan *998# lalu tekan tombol call.
Untuk kartu Axis
Ketikkan *2# lalu tekan tombol call.
Untuk kartu Smart
Ketikkan *551# lalu tekan tombol call.
Atau jika kalian memiliki HP dengan merk Nokia bisa dengan cara menggunakan cara berikut (khusus simcard Flexi, Esia, Starone dan Smart:
ketik *3001*kodepengamanhp#. Kode default Nokia adalah 12345, silakan dicoba.
Itu dia beberapa cara untuk mengetahui nomor HP sendiri, saya sangat menunggu koreksi dari kalian jika ada yang salah atau keliru. Terimakasih dan semoga bermanfaat. 
Description: Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 07.05
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP