Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta

Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta - Tidak terasa sudah 1 minggu lebih saya tidak memperbaharui blog ini. Hal itu dikarenakan adanya beberapa masalah seperti kondisi saya yang sedang tidak fit dan koneksi internet yang sangat tidak bisa diajak untuk bekerja sama. Sekarang mumpung ada waktu saya akan menulis tentang kumpulan kata-kata bijak tentang cinta. Sebelumnya saya juga telah membuat artikel tentang kata-kata bijak motivasi hidup dan beberapa artikel tentang kata-kata lainnya.

Bagi kalian yang sedang galau karena masalah percintaan, berikut adalah beberapa kumpulan kata-kata bijak tentang cinta yang semoga dapat kalian jadikan inspirasi dan meringankan masalah yang sedang kalian hadapi.

kata bijak cinta

Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta
Dengan pernah mencintai orang yang salah adalah salah satu cara, kamu mendapatkan orang yang benar-benar akan mencintai kamu.
Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.
Cintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain.
Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.
Kesetiaan seorang wanita diuji saat pasanganya berada di bawah dan tidak memiliki apa-apatapi kesetiaan laki-laki diuji saat dia berada diatas dan memiliki segalanya.
Jangan atas nama cinta, kau duakan wanita. Ingatlah Ibumu bila kau lakukan itu. Karena cinta dan wanita itu mulia. Dari sanalah asal mula diri kita.
Cinta tanpa kebebasan itu terlalu berbahaya. Cinta tanpa kesetiaan itu selalu sia-sia.
Cinta berawal dari senyuman, tumbuh hangat dalam dekapan dan seringkali berakhir dengan linangan air mata. Namun tanpa hadirnya, takkan pernah kau pahami indahnya hidup ini.
Jika kamu ingin disayang, dihargai, pun dihormati, lakukan itu sekarang kepada orang lain, jangan tunggu orang lain melakukannya terlebih dahulu padamu.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.
Tak perlu mencari sosok yang sempurna tetapi carilah seorang yang membuat Mu lebih berarti dari siapapun
 Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta Bahasa Inggris
It is better to be hated for what you are than to be loved for what you are not. - André Gide
Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage. - Lao Tzu
Love begins at home, and it is not how much we do, but how much love we put in that action
Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own. - Robert A. Heinlein
Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is a growing up.
Love is our true destiny. We do not find the meaning of life by ourselves alone - we find it with another. - Thomas Merton
Kata-kata Cinta Kahlil Gibran
Tiada pidana yang lebih berat daripada yang dijalani seorang wanita yang mendapati dirinya terperangkap antara:
Seseorang pria yang dicintainya dan seorang pria yang mencintainya.
Cinta tak memberi apapun, kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tak memiliki ataupun dimiliki, karena cinta telah cukup untuk cinta.
Cinta membuat jalan keras menjadi lunak dan membalikkan kegelapan menjadi cahaya, serta kehormatan yang berada di hadapan jiwa mengalahkannya dari gairah dan keinginannya.
Cinta yang berasal dari kenaifan dan gelora masa muda, akan terpuaskan dengan cara memiliki, dan tumbuh dengan pelukan dan ciuman.
Mungkin itu saja kumpulan kata-kata bijak tentang cinta yang bisa saya bagikan kepada kalian semua. Semoga semua kata-kata diatas dapat bermanfaat, terimakasih.
Description: Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Cinta
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 20.46
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP