Kata-kata Mutiara dan Bijak Untuk Motivasi

Kumpulan Kata-kata Mutiara Untuk Motivasi - Semangat dan motivasi sangat diperlukan dalam menjalani hidup, karena dalam hidupini ada tujuan-tujuan tertentu yang harus kita capai dengan perjuangan. Ada banyak cara untuk menumbuhkan semangat dan memotivasi kita, salah satunya adalah dengan kata-kata. Terkadang sebuah kalimat mengandung makna dalam yang penuh arti yang dikumpulkan dalam kata-kata/kalimat mutiara.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata-kata bijak untuk  memotivasi dan menumbuhkan semangat kalian dalam menjalani hidup. Kata-kata ini saya dapat dari status-status Facebook teman dan fanspage yang ada di timeline.
motivation

Kumpulan Kata-kata Mutiara dan Bijak Untuk Motivasi dan Penyemangat:

Ukuran tubuhmu kurang penting, ukuran otakmu agak penting, ukuran hatimu adalah yang paling penting. - B.C. Gorbes
Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
Nikmati apa yang perlu dinikmati. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali saat ia hilang.
Kebahagian terbesar adalah membuktikan sesuatu apa yang dikatakan orang tidak bisa, tetapi kita buktikan kita bisa.
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.
Saya tidak takut seseorang yang telah berlatih 10,000 macam tendangan, tapi saya takut seseorang yang berlatih satu macam tendangan sebanyak 10,000 kali. -Bruce Lee-
Gagal lebih puas daripada tidak mencoba sama sekali. Gagal lebih berharga daripada tidak bertindak.
Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak. Ketika satu harapan sirna, kita masih akan punya harapan lain yang tersisa.
Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, karena jika engkau jatuh, kau akan jatuh di antara bintang-bintang. - Ir. Soekarno
Keluar dari kebiasaan dan cintailah perubahan! Kemudian yakini bahwa perubahan tersebut akan membawa kebaikan!
Tak perlu kesempurnaan untuk bisa bahagia. Bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna
Jika Anda selalu melakukan yang terbaik, Anda tidak akan punya waktu untuk khawatir tentang kegagalan.
Orang banyak mengatakan waktu telah merubah segalanya, tapi kenyataannya kaulah yang telah dan harus mengubahnya sendiri.

Sepertinya itu saja kumpulan kata-kata mutiara dan bijak motivasi yang bisa saya berikan, semoga dapat memotivasi kalian untuk lebih maju kedepannya dan menjadi pribadi yang lebih baik. Baca juga kumpulan kata-kata gokil untuk ngerjain teman.
Description: Kata-kata Mutiara dan Bijak Untuk Motivasi
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 17.38
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP