Kumpulan Antivirus Terbaik

Kumpulan Antivirus Terbaik - Salah satu masalah utama yang sering menginfeksi komputer adalah adanya virus-virus yang bersifat mengganggu dan merusak yang sangat merugikan pengguna. Apalagi ada virus yang bisa saja mengambil/mencuri data-data pribadi penting yang ada di komputer. Namun sekarang ini banyak perusahaan yang sudah mengembangkan antivirus guna mencegah permasalahan ini. Banyaknya antivirus membuat kita bebas untuk memilih, namun di artikel ini saya akan rekomendasikan beberapa antivirus terbaik.

Semua antivirus umunya sudah baik, semua sudah mempunyai kelebihan-nya masing-masing. Perbedaannya terletak pada kemampuan dalam memblock, mendeteksi, dan membersihkan virus atau malware. Langsung saja berikut adalah kumpulan antivirus terbaik yang saya kutip dari berbagai sumber:

antivirus bagus

1. BitDefender Antivirus Plus 2013
Antivirus ini memang sudah sangat terkenal mampu untuk memblock dan mendeteksi virus, malware, dan kawan-kawannya pada PC. Namun sayangnya antivirus ini tidak tersedia secara gratis.

2. Norton Antivirus 2013
Norton Antivirus juga merupakan salah satu antivirus lama yang masih stabil dan termasuk salah satu yang terbaik. Antivirus ini mampu menangkal segala jenis virus.

3. AVG Antivirus 2013
AVG Antivirus juga layak masuk dalam jajaran antivirus terbaik. Saya pribadi juga menggunakan antivirus ini untuk memproteksi notebook dan mobile device. AVG Antivirus tersedia dalam versi gratis namun dengan kinerja yang maksimal.

4. Kaspersky Antivirus 2013
Sepertinya sudah banyak yang mengetahui program ini. Kaspersky handal dalam perlindungan phising dan penghapusan malware dan proses instalasi yang tergolong mudah.

5. Avast! Antivirus 2013
Juga merupakan antivirus gratis yang sudah sangat terkenal dengan berbagai fitur keamanan. Salah satu keunggulan Avast adalah fitur sandbox yang memungkinkan kita tetap menjalankan program yang dianggap berbahaya namun dalam lingkup berbeda guna mencegah program tersebut melakukan aktifitas membahayakan.

6. F-Secure Antivirus 2013
Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih mengenai antivirus ini, namun menurut toptenreviews F-Secure Antivirus memilik protection score sempurna 100%. Kekurangannya hanya tidak ada perlindungan terhadap phising.

7. G Data Antivirus 2013 
Pilihan terbaik lain dalam memilih antivirus. Program ini memiliki banyak fitur yang menjamin keamanan komputer. Disediakan juga fitur lain seperti silent gamer mode, password protected settings atau laptop battery mode.

Berikut juga beberapa pilihan lain yang bisa kalian jadikan rekomendasi dalam memilih antivirus terbaik:
  • Avira Antivirus 2013
  • BullGuard Antivirus 
  • Microsoft Security Essentials
  • Comodo Antivirus 2013
  • Panda Antivirus Pro 2013
Nah itu semua merupakan kumpulan antivirus terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memproteksi keamanan komputer. Seperti yang saya katakan diatas, semua antivirus sebenarnya sudah sangat baik namun kalian juga harus memperhatikan update atau perbaruan dari antivirus yang kalian gunakan. Semoga bermanfaat.
AVG AntiVirus FREE 2013
AVG AntiVirus FREE 2013
Description: Kumpulan Antivirus Terbaik
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 19.57
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP