Game HD/3D Samsung Galaxy Young Tanpa Root

Game HD Samsung Galaxy Young Tanpa Root - Samsung Galaxy Young (selanjutnya akan disingkat Galyoung) memang handphone dengan sistem operasi Android dengan spesifikasi yang tidak cocok untuk memainkan game, khususnya game HD atau 3D. Kalaupun bisa mungkin game tidak akan berjalan dengan sempurna atau lag. Namun ada beberapa game HD yang bisa dijalankan di Galyoung dengan baik atau tidak adanya error/bug. Ada solusi alternatif agar Galyoung yang kalian milik bisa memainkan game-game 3D kebanyakan yaitu dengan bantuan aplikasi Chainfire, masalahnya untuk menjalankan aplikasi tersebut, diharuskan ponsel Android yang sudah di root. Banyak user yang masih ragu dengan proses root ini karena akan mengakibatkan beberapa masalah, walaupun banyak keuntungan yang bisa didapat. Lebih jelasnya silakan kunjungi artikel: Kekurangan, Kelebihan, dan Cara Root Samsung Galaxy Young.
Bagi kalian yang memutuskan untuk membiarkan Galyoung original (tidak di-root), jangan berkecil hati karena ada beberapa game HD/3D untuk Samsung Galaxy Young yaitu sebagai berikut:

1. Pro Evolution Soccer 2012
PES 2012
Salah satu game terbaik untuk versi PC/konsol-nya. Walaupun grafik, gameplay, dan fitur yang jauh berbeda, di versi Android game ini juga tidak kalah serunya. Tim, mode permainan, dan level yang beragam akan menambah keseruan game ini. Menurut saya kekurangan dari PES 2012 versi Android adalah kontrol yang sulit dan terbatas.

2. Emmisary of War
Emmisary of War
Game RPG sekaligus action. Bersama dengan karakter lain yang akan kalian temukan pada awal permainan, kalian akan berpetualang dan melawan musuh-musuh dalam bentuk monster dan iblis yang jahat. Namun permainan ini hanya memiliki sedikit tingkatan/chapter, sehingga bisa diselesaiakan dalam waktu yang tidak lama.

3. Raging Thunder
Raging Thunder
Raging Thunder adalah permainan race atau balapan yang menyajikan sensasi berbeda, kelebihan dari game ini adalah mobil yang bisa kita modifikasi sesuai keinginan dan banyaknya lintasan yang dapat dipilih.

4. Fpse Emulator
Harvest Moon
Emulator Fpse adalah emulator untuk memainkan game PS1 di Android. Kalian akan dapat memainkan banyak game 3D melalui emulator ini seperti yang sudah saya coba Harvest Moon: Back to Nature, Tony Hawk Pro Skater, Dino Crysis dan banyak lainnya.

5. Trial Extreme
6. Beyblade
7. Hero of Sparta
8. Dungeon Hunter
9. Critical Strike Portable

Nah itu dia beberapa game HD/3D untuk Samsung Galaxy Young tanpa root, semoga bermanfaat.
Description: Game HD/3D Samsung Galaxy Young Tanpa Root
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 04.00
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP