Kerja di Google Digaji Rp. 57 Juta Per Bulan

Bekerja merupakan hal yang wajib dilakukan disaat kita telah menginjak masa dewasa guna memenuhi kebutuhan. Namun di Indonesia hal ini masih menjadi permasalahan yang dikarenakan lapangan kerja yang kurang atau kualitas SDM yang rendah. 

Bagi yang lagi nganggur kaya saya nih, barusan saya membaca berita yang bikin ngiler, yaitu kerja magang di Google digaji 57 juta per bulan. Magang aja gajinya segitu, apalagi jadi pekerja tetap ya. Berikut sedikit kutipan berita yang saya dapat dari detik.com:

kerja di google
Dengan tawaran gaji besar, wajar saja jika raksasa internet Google menjadi incaran para pencari kerja. Bahkan, gaji mereka yang berkesempatan magang di sana pun mencapai puluhan juta per bulan. Wow!

Menurut penelitian sebuah situs riset gaji Glasdoor, pekerja magang di Google rata-rata digaji USD 5787 atau di kisaran Rp 57 juta. Mereka yang magang sebagai teknisi software bahkan gajinya bisa mencapai USD 6.432 per bulan.

Meski pendapatan warga Amerika Serikat lumayan tinggi, jumlah gaji Google tersebut terhitung lumayan. Apalagi hitungannya hanya sebagai pekerja magang yang kemungkinan untuk sementara saja.

Google pun menempati posisi kedua sebagai perusahaan yang memberikan gaji tertinggi bagi orang magang. Yang pertama adalah Microsoft dengan gaji rata-rata USD 7050.

Magang di Google mensyaratkan tiga bulan kerja full time. Dan tidak hanya mendapat gaji besar, namun pekerja magang ini juga boleh menggunakan semua fasilitas melimpah di kantor Google. 
Keren banget ya, selain gaji yang wow, fasilitas yang ditawarkan juga menambah kenyamanan kita dalam bekerja, seperti tempat pijat, kolam berenang, lapangan basket, dan makanan gratis. Tapi pastinya tidak sembarang orang bisa diterima bekerja di Google, mungkin hanya orang-orang tertentu yang memang sudah ahli pada bidang yang diperlukan.
Description: Kerja di Google Digaji Rp. 57 Juta Per Bulan
Rating: 4.5
Reviewed by: Saka
On: 19.48
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP