Cara Membuat Tema Google Chrome


Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Membuat Tema Google Chrome...
Toko web Google Chrome memiliki banyak tema yang mengagumkan untuk browser Anda. Tema Chrome meliputi Background bergaya untuk tab baru. Tapi Bagaimana jika Anda ingin membuat tema baru sendiri? sekarang Anda dapat membuat tema Anda sendiri dalam satu menit.

Tema Chrome berisi kode JavaScript dan gambar latar belakang dan zip sebagai file CRX.. Tapi Anda tidak perlu untuk menciptakan file secara manual. Google telah merilis Aplikasi resmi untuk membuat tema kustom dengan gambar latar belakang Anda sendiri dan warna. Anda juga dapat berbagi tema Anda kepada siapa pun menggunakan mychrometheme.com situs google.

Bagaimana Cara Membuat Tema Google Chrome ?



  • Untuk membuat tema Chrome, Anda harus menginstal aplikasi  My Chrome Theme app dari toko Web Chrome yang dibuat oleh Google.
  • Buka aplikasi  My Chrome Theme app .
  • Klik Start membuat tema untuk melanjutkan berikutnya. Pada halaman berikutnya, meng-upload wallpaper favorit Anda dari sini atau mengambil snap menggunakan cam web Anda.  



Woo-hoo! Tema Chrome Anda telah berhasil dibuat. Anda dapat langsung menginstal tema menekan tombol install tema. Jika Anda ingin berbagi tema Anda, klik tombol share theme. Aplikasi ini akan membuat link untuk anda bagikan. Anda dapat berbagi link ini pada profil Facebook, twitter dan Tentu saja Google+.

Description: Cara Membuat Tema Google Chrome
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 16.33
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP