7 Film Yang Ditunggu di Tahun 2014

Halo sobat, kali ini saya akan berbagi info tentang Film yang ditunggu di Tahun 2014, seperti yang sudah kita ketahui tahun 2013 sudah memasuki bulan ke 5 dan sudah ada beberapa film yang dirilis ataupun akan dirilis. Nah tahun 2014 juga akan menjadi tahun dirilisnya film-film hollywood ataupun tidak yang pastinya memanjakan penonton. Apa saja film-film yang ditunggu di tahun 2014 yang akan datang? Berikut ini beberapa daftarnya :

1. Maleficent
Adalah sebuah film yang bergenre Fantasy-Thriller yang disutradarai oleh Robert Stromberg dan dibintangi oleh Angelina jolie. Film ini dibuat berdasarkan cerita dari Sleeping Beauty tetapi dilihat dari sudut pandang “Maleficent”. Maleficent merupakan sebuah karakter fiksi yang berperan sebagai peran antagonis dalam film Sleeping Beauty buatan Walt Disney.


2.Noah
Bukan, ini bukan nama band Noah yang digawangi oleh Ariel dkk, Noah merupakan salah satu film berdasarkan cerita epic-bible ini disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Russel Crowe, Jennifer Connely, Douglas Booth dan Emma Watson serta Anthony Hopkins juga akan muncul di film ini. Film ini menceritakan bagaimana Noah berusaha untuk menyelamatkan kaumnya dari petaka tetapi tidak ada seorang pun yang menghiraukannya.

3. Robopocalypse
Film ini dibuat berdasarkan Best Selling buku Sci-Fi terbitan New York times karya Daniel H. Wilson. Rencananya film ini akan disutradarai oleh Steven Spielberg yang terkenal dengan karya-karyanya yang bergenre Sci-Fi. Beberapa bintang yang ikut berperan dalam film ini antara lain Anne Hathaway, Ben Whishaw dan Chris Hemsworth.


4. The Amazing Spider-Man 2
Sekuel film dari The Amazing Spider-Man trilogy ini masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone, selain itu juga aktor Jamie Foxx akan ikut serta dalam film ini dengan berperan sebagai Max Dillon/ Electro musuh Spider Man pada sekuel ini.


5. The Hobbit 3
Film yang diadaptasi dari novel karangan JRR. Tolkien ini akhirnya berakhir juga sebagai trilogy. Fil yang disutradarai oleh Peter Jackson ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dari film The lord of The Rings seperti Ian Mckellen yang berperan sebagai Gandalf, Hugo Weaing, Cate Blanchett, Elijah Wood dan Orlando Bloom.


6. The Hunger Game : Mockingjay Part 1
Merupakan trilogy terakhir dari film sebelumnya “The Hunger Games” dan “The Hunger Games : Catching Fire”, yang diadaptasi dari novel karangan Suzanne Collins. The Hunger Games : Mockingjay ini rencananya akan dibagi menjadi 2 film, dimana Mockingjay part 1 rencananya akan direlease di November 2014 dan Mockingjay part 2 akan direlease di November 2015. The Hunger games : Mockingjay ini masih tetap akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan aktor kawakan Donald Sutherland.


7. X-Men : Days of Future Past
Merupakan sekuel film dari the X-Men First Class yang nantinya akan merupakan sebuah trilogy film. Film ini masih tetap akan dibintangi oleh James Mcavoy, Jennifer Lawrence dan Richard Fassbender. Selain itu Hugh Jackman juga berharap dia akan dipanggil kembali untuk memerankan Wolverine. Film ini baru akan start syuting di tahun 2013 mendatang.

Nah, itu meruapakan 7 film yang paling ditunggu di tahun 2014, kita tunggu saja tanggal resmi perilisan film tersebut, semoga terhibur.
Description: 7 Film Yang Ditunggu di Tahun 2014
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 16.14
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP