Cara Membuat Status Facebook Unik dan Lucu

Halo sobat,,kali ini saya akan berbagi info tentang Cara Membuat Status Facebook Unik dan Lucu yang sangat mudah bisa kamu terapkan.

Trik pada kali ini adalah membuat status unik pada facebook, tau facebook kan? Kalau gak tau kebangetan. Dengan ini status kamu akan terlihat lebih menarik dan unik, dan akan menarik perhatian temen-temen kamu untuk like atau koment. Di jamin bakal dapet banyak like deh. Selain itu temen kamu juga bisa iri dan tersanjung melihat keunikan status kamu dan menaikkan derajat kamu sebagai pengguna Facebook, hehehe. Langsung saja dibawah ini cara membuat status Facebook unik dan lucu.


facebook

Silahkan kalian pilih-pilih status unik di bawah ini.

1. Teks Funky

  ιηgιη тυĻιѕαη уαηg ѕєρєятι ιηι? 
   кĻιк đιѕιηι

2. Teks Cool

atau yang ini?
klik disini

3. Teks Funky 2 

чдиб iиi jцбд вдбцs
кliк δisiиi

4. Teks vertikal
t
e
k
s

v
e
r
t
i
k
a
l


klik disini

caranya tulis status kamu lalu jadikan teks. dan setelah jadi hasilnya lalu copy paste pada status facebook kamu. mudah kan?

eiiit masih ada lagi lho...

sekarang kita bisa mencantumkan link di bawah status kita. ini contohnya :











Copas url dibawah ini ke Address Bar.


http://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=344058695675146&method=stream_publish&redirect_uri=http://www.facebook.com&actions=[{"name":"Teks yang Akan Ditampilkan","link":"http://d-mevers.blogspot.com/"}]


Kemudian ganti yang warna Kuning dengan teks yang ingin ditampilkan, ganti yang warna Biru dengan URL yang ingin dituju.

ini cocok sekali buat promo blog atau promo apa lah...

belum berhenti sampai disitu sobat. Ada sedikit pemanis nih, jika sobat pengen lebih menarik dan meriah ini ada sedikit simbol-simbol unik yang bisa langsung kamu salin dan tempel di status Facebook.

ϟ
° Σ ۞
Ω
©®¿¡½


cukup sekian ya sobatt, capek.. semoga bermanfaat..
Description: Cara Membuat Status Facebook Unik dan Lucu
Rating: 4.5
Reviewed by: Unknown
On: 15.33
Diberdayakan oleh Blogger.
TOP